Jumat, 27 Desember 2013

Syi'ah Menuduh Takfiri. Siapa Sebenarnya yang Takfiri?

Filled under:



Sebetulnya hati ini bergejolak karena amarah memasukkan postingan ini, tapi karena ini adalah kebenaran, maka harus kami jelaskan. Mudah-mudahan Allah mengampuni kita semua. Menetapkan langkah kaki kita di atas jalan yang telah ditempuh oleh Rasulullah, keluarga, dan para sahabat beliau serta orang-orang yang istiqamah di atas jalan ini hingga hari akhir.

 

Syi'ah selalu menuduh orang-orang yang berjalan di atas manhaj ahlus sunnah adalah orang-orang yang takfiri (suka mengkafirkan orang lain). Padahal merekalah yang sebenarnya takfiri. Bahkan yang mereka kafirkan adalah murid-murid Rasulullah Shallahu 'alaihi wasallam. Ini buktinya:


Siapa yang sebenarnya takfiri? #SyiahBukanIslam

Menjawab tuduhan syiah tentang takfiri
by lNzANE
0 fav 365 view
Fav
0
Click here to add to Favorites.

Chirpstories

1 komentar:

  1. Silahkan yang belum tahu tentang syiah atau anti syiah, saya sarankan untuk membaca tulisan dari link dibawah ini sebagai referensi dan bentuk tabayyun kepada syiah. Jangan sampai anda belum tahu tentang syiah dari sumber syiahnya sendiri, tapi sudah berani memvonis syiah sebagai sesat dan kafir, hanya karena sekedar mendapat info negatif sepihak tentang syiah, lalu ikut - ikutan saja, dan di akhirat kelak anda akan menyesalinya dengan penyesalan yang terbesar, karena bisa jadi tuduhan kafir itu jika tidak benar maka akan berbalik mengenai si penuduh [Shahih, HR. al-Bukhari no. 6104 dan Muslim no.60], dan hal itu sudah terlambat, karena pada saat itu penyesalan sudah tiada guna. Jadi, bacalah catatan di web ini:
    https://simpatisansyiah.wordpress.com/
    di web ini hanya ada 1 catatan: "Tabayyun Kepada Syiah: Saya Dari Anti Syiah Menjadi Simpatisan Syiah" saja.
    Semoga bermanfaat. :)

    BalasHapus